Loading...

Smartphone Nexus 5 dengan Warna Merah Muncul di Vietnam

Beberapa hari kemarin, Google dikabarkan bakal menambahkan enam varian warna baru untuk smartphone Nexus 5 miliknya. Dan kini, nampaknya r...

Beberapa hari kemarin, Google dikabarkan bakal menambahkan enam varian warna baru untuk smartphone Nexus 5 miliknya. Dan kini, nampaknya rumor tersebut kemungkinan besar diwujudkan oleh pihak Google.
nexus 5 merah
Sebuah foto yang menampilkan gambar smartphone Nexus 5 dengan warna merah baru saja muncul di internet. Menurut situs Vietnamnet, gambar tersebut merupakan model demo. Smartphone Nexus 5 dengan opsi warna merah tersebut pun dikabarkan bakal tersedia pada bulan Februari.
Selain warna merah, Vietnamnet juga menyebutkan pilihan warna lain yang bakal hadir. Dua warna tersebut adalah kuning matte. Dan kabar ini pun memperkuat rumor sebelumnya, di mana Google bakal menyiapkan enam varian warna baru untuk Nexus 5.
Namun kabar mengenai opsi warna smartphone ini masih sebatas rumor. Hingga kini beluma ada pernyataan resmi baik dari pihak Google ataupun LG sebagai pembuat smartphone Nexus 5 tersebut.
Spesification 6214649409898440357

Post a Comment

emo-but-icon

Home item