Loading...

Smartphone Octa Core Terbaru dari HTC dengan Desain Warna-warni Bocor di Internet

Produsen smartphone asal Taiwan, HTC, sepertinya bakal mengikuti langkah Nokia dan Apple. Mereka pun kemungkinan dalam beberapa waktu ke d...

Produsen smartphone asal Taiwan, HTC, sepertinya bakal mengikuti langkah Nokia dan Apple. Mereka pun kemungkinan dalam beberapa waktu ke depan akan menghadirkan sebuah smartphone baru yang hadir dengan desain warna-warni.
htc octa core (1)
Tak diketahui nama dari smartphone tersebut. Namun berdasarkan informasi yang diperoleh dari GSM Arena, smartphone tersebut masuk dalam lini Desire. Dengan begitu, smartphone tersebut akan menjadi konsumsi segmen menengah.
htc octa core (2)
Dalam bocoran gambar yang muncul di internet pun nampak bahwa smartphone ini mempunyai desain warna-warni. Dalam gambar bocoran tersebut terlihat kalau handphone ini memiliki empat pilihan warna, yakni kuning, oranye, merah serta biru.
Selanjutnya, handphone ini juga bakal mempunyai prosesor octa core Cortex A7 dari MediaTek. Rumor lainnya, smartphone ini kabarnya dilengkapi dengan layar berukuran 5 inci HD, kamera utama 8MP serta RAM sebesar 1.5GB.
Spesification 1503442844784477644

Post a Comment

emo-but-icon

Home item