Loading...

Wiko Max, Smartphone Handal Berkat CPU Nvdia

Tidak dapat dipungkiri lagi hingga saat ini ponsel bersistem operasi Android terus semakin diminati oleh masyarakat. Hal tersebut juga dis...

Tidak dapat dipungkiri lagi hingga saat ini ponsel bersistem operasi Android terus semakin diminati oleh masyarakat. Hal tersebut juga disebabkan karena ponsel bersistem operasi Android terkenal akan performa yang tinggi, dan dukungan beragam aplikasi menarik. Berhubungan dengan hal tersebut kali ini pabrikan asal Prancis Wiko telah memperkenalkan smartphone Android terbarunya, yakni Wiko Max.
Wiko Max
Wiko Max hadir dengan bodi yang tidak menyudut di bagian sudutnya, dan memiliki bentuk yang simetris antara atas bawah, dan kanan kiri. Wiko Max hadir dengan ukuran layar yang cukup lebar, yaitu 4.7 inci.
Ponsel dengan ukuran layar tersebut akan terasa lebih nyaman digunakan jika dibandingkan dengan smartphone berlayar di atas 5 inci bagi Anda yang berjari mungil. Layar ini juga telah di dukung oleh resolusi 720 x 1280 pixel yang membuat tampilan antarmukanya terlihat rapat, dan nyaman di pandang.
Untuk memanjakan para penggunanya Wiko Max mengandalkan performa yang mumpuni. Performa yang tinggi tersebut di dapat dari prosessor buatan NVDIA terbaru, yakni Tegra 4i dengan tipe Quad Core dengan frekunensi mencapai 1.7 Ghz. Untuk mendukung kinerja prosessor yang tinggi juga terdapat memori RAM sebesar 1 GB, dan pengolah grafis 60 Core GPU. Tidak hanya itu, ponsel ini juga telah dilengkapi oleh penyimpanan internal 4 GB yang dapat di tambah hingga 32 GB.
Pada bagian fotografi Wiko Max dilengkapi oleh fitur yang tidak bisa di anggap enteng. Pada bagian belakangnya terdapat kamera utama 8 MP yang berada di atas lampu LED. Sementara itu di bagian depannya juga terdapat kamera sekunder 5 MP. Fitur lain yang tersedia pada Wiko Max diantaranya adalah dukungan jaringan bluetooth, microUSB, Wi-Fi, GPS, jaringan 3G, dan 4G.
Pada saat ini Wiko Max baru akan tersedia di beberapa negara Eropa, namun tidak menutup kemungkinan untuk dipasarkan di Indonesia. Mengenai harganya jika masuk Indonesia kemungkinan besar akan di banderol sekitar Rp 3 jutaan.
Smartphone 4953145490667725361

Post a Comment

emo-but-icon

Home item