Loading...

OPPO Find Muse, Android Dual SIM Dengan Teknologi Smart Sleep

Oppo Find Muse Harga Spesifikasi  – Salah satu vendor lokal yang terbilang aktif memperkenalkan varian smartphone android terbarunya ke pa...

Oppo Find Muse Harga Spesifikasi – Salah satu vendor lokal yang terbilang aktif memperkenalkan varian smartphone android terbarunya ke pasaran indonesia yang kali ini memiliki spesifikasi yang terbilang baik plus dukungan fitur yang oke dengan di beri label OPPO Find Muse. OPPO Find Muse merupakan smartphone android terbaru dari vendor Oppo yang siap menyambangi pasaran gadget tanah air dengan mengusung fitur yang bisa di katakan sebagai fitur andalan dari gadget tersebut yakni Smart Sleep. Jika fitur ini diaktifkan, ponsel akan otomatis terkunci saat mata berpaling dari layar. Sebaliknya, jika mata Anda tetap terpaku ke layar, ponsel tidak akan terkunci. Jadi anda harus mencobanya sendiri jika anda tertarik dengan fitur tersebut. Kita akan simak fitur apa saja yang di tawarkan oleh smartphone android keren ini.
OPPO Find Muse
OPPO Find Muse hadir guna melengkapi armada dari smartphone android besutan Oppo yang sudah terlebih dahulu beredar di pasaran saat ini. Oppo Find Muse memiliki spesifikasi yang hampir sama seperti yang di miliki oleh Oppo Find Piano. OPPO Find Muse mengusung layar dengan tampilan layar IPS panel berukuran 4 inci denganresolusi 480×800 piksel (~233 ppi pixel density).
Untuk sistem operasinya sendiri menggunakan sistem operasi android versi terbaru yakni Android 4.2.2 Jelly Bean serta di dukung oleh prosesor Prosesor dual-core 1.2GHz dengan memori internal RAM 512 MB, Storage 4GB plus di bekali pula dengan memori eksternal microSD up to 32GB. Dengan begitu, walaupun  kapasitas memori yang terbilang kecil, namun Oppo mengklaim Find Muse ini sanggup menjalankan beragam aplikasi maupun game dengan lancar.
oppo-find-muse
Di dalam smartphone android terbaru Oppo ini anda juga akan menemui dua buah kamera yang masing masing memiliki resolusi sebesar 3 megapiksel untuk kamera utamanya serta untuk kamera sekundernya memiliki resolusi sebesar 0.3 megapiksel. Oppo Find Muse ini juga memiliki kemampuan Dual SIM Dual Standby seperti beberapa seniornya yang sudah meluncur ke pasaran.
Beberapa fitur pendukung lainnya yang bisa anda temukan di dalam smartphone android OPPO Find Muse ini di antaranya adalah Google Play Store, Gmail, Hangout, YouTube, Yahoo Messenger, Facebook, Twtter, Skype, Google Maps serta dukungan konektifitas untuk smartphone android Oppo ini antara lain WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data micro USB, audio jack 3.5mm dan Baterai Lithium  1700mAh.
Menurut informasi yang beredar menyatakan bahwa untuk membawa pulang gadget terbaru dari Oppo ini anda harus mengeluarkan dana sebesar Rp 1.699.000,- untuk membawa pulang Oppo Find Muse per unitnya ke rumah dan kabarnya juga siap meluncur dipasaran tanah air mulai awal Agustus 2013. Tertarik untuk membelinya?
Smartphone 2093661087708170478

Post a Comment

emo-but-icon

Home item