Loading...

ZTE Nubia X6, Phablet Quad Core 6 Inci Kamera 13 MP

Akhir-akhir ini pabrikan besar smartphone semakin sering meluncurkan smartphone berlayar besar atau biasa di sebut dengan phablet. Melihat...

Akhir-akhir ini pabrikan besar smartphone semakin sering meluncurkan smartphone berlayar besar atau biasa di sebut dengan phablet. Melihat hal tersebut pabrikan asal negeri tirai bambu juga tidak mau ketinggalan dengan memperkenalkan ZTE Nubia X6 sebagai phablet high endnya. Lalu seperti apa spesifikasi serta fitur yang ditawarkan oleh perangkat terbaru ini ?
ZTE Nubia X6
ZTE Nubia X6 hadir dengan ketipisan kurang dari 8 mm yang membuatnya terlihat sangat berkelas. Pada bagian depannya phablet ini memiliki layar dengan ukuran yang hampir sama dengan Sony Xperia Z Ultra, yaitu 6.4 inci. Tidak hanya itu, layar ini juga telah di dukung oleh resolusi 1080 x 1920 pixel yang membuatnya memiliki kerapatan sekitar 342 pppi. Untuk mengolah grafisnya juga terdapat GPU Adreno 330 yang terkenal dengan kemampuannya yang sangat tinggi.
Pada saat ini pabrikan-pabrikan besar sedang berlomba-lomba menggunakan prosessor terbaru dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 801 yang dikatakan memiliki performa sangat tinggi. Begitupun dengan ZTE Nubia X6, phablet ini juga telah disuntikan prosessor Snapdragon 810 berjenis Quad Core dengan frekuensi mencapai 2.5 GHz.
Sementara itu memori RAM berukuran 3 GB juga telah disediakan untuk menunjang aktivitas multitasking. Untuk masalah penyimpanannya ZTE Nubia X6 juga akan tersedia dengan 3 pilihan kapasitas memori internal, yaitu 32 GB, dan 64 GB, dan 128 GB.
Salah satu fitur unik dari ZTE Nubia X6 adalah dukungan kamera yang dapat di putar hingga kedepan yang artinya kamera ZTE Nubia X6 selain dapat digunakan untuk mengambil gambar pemandangan juga dapat digunakan sebagai kamera sekunder. Dengan resolusi 13 MP plus lampu LED kamera ini tentu dapat menghasilkan gambar yang sangat memuaskan.
Fitur lain yang tersedia pada ZTE Nubia X6 diantaranya adalah dukungan Dual SIM card, GPS, bluetooth, micoUSB, LTE. Menurut informasi yang saya dapat ZTE Nubi X6 akan di banderol sekitar Rp 5 jutaan untuk versi 32 GB, Rp 6.5 jutaan untuk versi 64 GB, dan Rp 7.4 jutaan untuk varian tertinggi, yakni versi 128 GB
Smartphone 2704293774733573059

Post a Comment

emo-but-icon

Home item