Loading...

Tampilan Smartphone Android dari Amazon Muncul di Internet, dengan Layar 4.7 Inci HD dan Mempunyai Total Enam Kamera

Rumor mengenai kabar keberadaan smartphone Android dari retail online terbesar dunia, Amazon, sudah berembus cukup lama. Dan kini, BGR pun...

Rumor mengenai kabar keberadaan smartphone Android dari retail online terbesar dunia, Amazon, sudah berembus cukup lama. Dan kini, BGR pun berhasil mendapatkan tampilan gambar dari smartphone tersebut. Menariknya, handphone ini bakal ditujukan untuk segmen high-end dan dilengkapi enam unit kamera, yup enam kamera, Anda tidak salah baca.
smartphone android amazon_1
Kamera utama 13MP terletak di bagian belakang, sementara terdapat kamera sekunder yang terletak di bagian depan dan dapat digunakan untuk panggilan video. Selanjutnya, handphone ini memiliki empat kamera infrared low power yang digunakan untuk mengetahui posisi wajah serta mata. Empat kamera tersebut pun juga digunakan untuk membantu keberadaan fitur 3D dalam smartphone ini. Berkat empat kamera tersebut, pengguna smartphone Android ini pun bisa merasakan pengalaman menyaksikan tampilan 3D tanpa menggunakan kacamata.
smartphone android amazon_2smartphone android amazon_3
Dari segi spesifikasi, handphone ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan smartphone high-end lain. Di antaranya adalah prosesor quad core, RAM 2GB, layar 4.7 inci HD serta OS Android yang dilengkapi dengan App Store Amazon.
Smartphone 9150874599362132772

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

ADS

ADS

Popular Posts

Random Posts

Flickr Photo