Loading...

Bocoran Informasi LG isai FL Berwana Pink Muncul di Internet, Lengkap dengan Spesifikasinya

Sebuah smartphone milik LG yang kabarnya secara ekslusif akan dijual di pasar Jepang baru saja nongol di internet. Smartphone tersebut ada...

Sebuah smartphone milik LG yang kabarnya secara ekslusif akan dijual di pasar Jepang baru saja nongol di internet. Smartphone tersebut adalah LG isai FL. Menariknya, smartphone ini dikabarkan merupakan basis dari smartphone LG G3 yang akan segera dikeluarkan oleh perusahaan asal Korea Selatan ini.
LG isai FL
Dalam bocoran yang diungkapkan oleh @evleaks, LG isai FL ini hadir dengan balutan warna pink. Sebelumnya, sempat muncul bocoran serupa yang menampilkan handphone ini dengan warna putih serta biru. Dan pihak @evleaks pun kembali mengatakan kalau smartphone ini ekslusif untuk pasar Jepang.
Mengenai spesifikasinya, handphone ini ditawarkan dengan kualitas yang tinggi. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor quad core Snapdragon 801 yang mempunyai kecepatan 2.5GHz. Handphone ini juga dikabarkan memiliki layar berukuran 5.5 inci yang mempunyai resolusi 2K HD 2560 x 1440 piksel. Menurut @evleaks, handphone ini juga bakal tahan terhadap air serta memakai OS Android KitKat.
Smartphone 5134878210178461293

Post a Comment

emo-but-icon

Home item