Loading...

Amazon Bakal Rilis Smartphone Berteknologi Hologram 3D

Amazon Bakal Rilis Smartphone Berteknologi Hologram 3D Amazone akan mengumumkan kehadiran smartphone dengan merek sendiri pada b...

Amazon Bakal Rilis Smartphone Berteknologi Hologram 3D


Amazon Bakal Rilis Smartphone Berteknologi Hologram 3D


Amazone akan mengumumkan kehadiran smartphone dengan merek sendiri pada bulan Juni. Perangkat ini diharapkan dapat mulai dikapalkan pada September.
Laporan yang dikutip dari The Verge pada Sabtu (12/4/2014) mengungkapkan aktivitas Amazon yang sedang memamerkan  prototipe awal kepada para pengembang di San Francisco dan Seattle beberapa waktu lalu. Produk terbaru ini memiliki kemampuan menampilkan konten 3D yang dapat dilihat tanpa memerlukan kaca mata khusus.
Dalam perangkat ini juga akan ditanamkan teknologi retina-tracking pada empat kamera muka untuk menghasilkan efek 3D seperti hologram. Adapun paten untuk sistem ini telah diumumkan Amazon pada tahun lalu.
Raksasa peritel online ini kerap dirumorkan tengah mengembangkan perangkat mobile sendiri selama bertahun-tahun. Kini rumor tersebut hampir mendekati kenyataan dalam waktu dekat. Ancar-ancar telah dilakukan dengan merilis app store untuk sistem operasi Android di tahun 2011. Toko Amazon ini menyediakan sekitar 200.000 aplikasi.
Amazon baru saja berkiprah di bisnis set-top box untuk menyaingi pemimpin pasar seperti Apple TV dan Roku. Sekarang Perusahaan siap bersaing langsung dengan raksasa mapan di pasar smartphone seperti Apple dan Samsung. Pengumuman ini tentu saja mendatangkan pertanyaan besar dari para pengamat dan analis mulai dari strategi penjualan hingga harga perangkat.
Amazon 6148775506669917393

Post a Comment

emo-but-icon

Home item