Loading...

Tampilan Gambar Resmi Smartphone HTC One 2 Bocor di Internet

Smartphone HTC M8 atau yang kemungkinan bakal diluncurkan dengan HTC One 2 bakal diluncurkan pada tanggal 25 Maret nanti. Namun sebelum pe...

Smartphone HTC M8 atau yang kemungkinan bakal diluncurkan dengan HTC One 2 bakal diluncurkan pada tanggal 25 Maret nanti. Namun sebelum peluncuran tersebut dilakukan, akun Twitter @evleaks sudah membocorkan tampilan gambar resmi dari smartphone tersebut.
htc one 2
Menurut laporan Cnet, handphone ini bakal diluncurkan dengan nama HTC One 2. Namun dalam tweetnya, @evleaks mengatakan kalau smartphone ini akan diluncurkan dengan nama HTC One 2014. Secara tampilan, smartphone ini memiliki persamaan dengan pendahulunya, yakni bezel yang tipis serta setup dual kamera di bagian belakang.
Selain itu, smartphone ini kabarnya juga akan tersedia dalam tiga pilihan warna. Tiga warna tersebut adalah silver, abu-abu serta emas. Mengenai spesifikasinya, handphone ini kemungkinan hadir dengan layar 5 inci Full HD, prosesor Snapdragon 800, kamera dengan teknologi UltraPixel serta dua kamera di belakang dan dual LED flash.
Smartphone 854527265137159166

Post a Comment

emo-but-icon

Home item