Loading...

LG G2 mini Resmi Diperkenalkan, Hadir dengan Layar Berukuran 4.7 Inci serta Opsi Prosesor Snapdragon 400 dan Tegra 4i

LG baru saja menggelar tiga smartphone paling gres miliknya beberapa hari lalu. Namun tiga smartphone tersebut bukan merupakan yang terakh...

LG baru saja menggelar tiga smartphone paling gres miliknya beberapa hari lalu. Namun tiga smartphone tersebut bukan merupakan yang terakhir. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut pun kembali memperkenalkan smartphone barunya, yakni LG G2 mini.
lg g2 mini
Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 4.7 inci yang memiliki resolusi 540 x 960 piksel. Handphone ini hadir dengan prosesor Snapdragon 400. Pihak LG pun menjanjikan bakal menyediakan varian lain yang memakai prosesor Nvidia Tegra 4i.
Selain itu, LG G2 mini ini bakal menggunakan kamera utama 8MP di bagian belakang. Sementara di depan terdapat kamera sekunder 1.3MP. Selanjutnya, ada RAM sebesar 1GB dan memori internal berkapasitas 8GB. Untuk sumber tenaganya terdapat baterai 2440 mAh.
Handphone ini juga diluncurkan dengan sistem operasi Android KitKat 4.4. LG pun akan menyediakan versi dual SIM card. Belum ada pengumuman mengenai harga dari handphone ini. Menurut rencana, LG akan meluncurkan handphone ini pada bulan Maret di mulai dari negara Rusia. Selanjutnya, disusul oleh kawasan Timur Tengah, Amerika Latin, Asia sarta Eropa.
Smartphone 1553533874184815237

Post a Comment

emo-but-icon

Home item